- -

Rabu, 04 Januari 2012

2012 Tidak ada Lagi Program Earning Ziddu

Filed under Bisnis Online, File Sharing, Ziddu



Bagi para Netter di Internet tentu familiar dengan situs Download dan Share File Ziddu yang memberikan earning untuk usernya. Situs ini membawa tagline “Upload – Share – Earn”.


Program Earn atau Renenue Sharing ini yang diusung dan diterapkan oleh Ziddu memang terbilang murah. Pendapatan (earning) 0,001 dolar akan diberikan Ziddu untuk setiap file yang download (unggah) oleh pengguna internet dengan unique IP.


Tapi mulai Januari 2012 ini Ziddu akhirnya meniadakan fitur earn (Revenue Share Program) tersebut.


Pada tanggal 6 Desember 2011, menulis di wal FB-Ziddu bahwa mulai Januari 2012. Pihak Ziddu tidak lagi membayar membernya baik premium maupun free. Namun Ziddu akan tetap akan sebagai file sharing 100% gratis.

Sebuah Notifikasi yang diberikan Ziddu di FB-nya bisa dibaca di bawah ini:

Ziddu Service ! Important Notification !!

From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is
100% Free for downloading files.

Thanks & Regards
Ziddu Team

taken from: FB-Ziddu http://lnk.co/FB-Ziddu

Info lainnya bisa dibaca di blog ziddu di: BLOG ZIDDU http://lnk.co/Ziddu-Blog

Perubahan sudah terlihat dengan jelas. Coba anda memperhatikan logo ziddu yang lama dengan yang baru . Pada logo ziddu yang baru, sudah tidak ada lagi kata “EARN”. Berartinya sudah tidak ada lagi program tersebut, berarti tiap file anda yang di download tidak menghasilkan dollar lagi. dan tidak dibayar lagi.


Lalu File Anda juga akan dihapus secara otomatis bila tidak di unduh bila lebih dari 90 hari. Kalau sudah begini apa anda masih mau upload file di Ziddu? Sudah susah payah upload file, tapi file kita terhapus. Sia-sia deh. Belum lagi kecepatan download sangat lambat dibandingkan file sharing lainnya. Menurut saya sih....

Ziddu memang bukan SCAM tapi sekarang tidak ada program EARN lagi.

Walau masih ada program yang serupa, kemungkinan untuk membernya pindah ke alternatif lain Website lain untuk mendapatkan penghasilan “make money by upload share”

Memang untuk mendatangkan pengunjung yang banyak bisa dilakukan dengan sistem Earn seperti yang dilakukan oleh Ziddu. Kemudian setelah penggunjung telah banyak program Earn dihentikan. Itu pun menurut saya. Semoga saja Ziddu lebih bisa meningkatkan pelayanan dalam hal kecepatan downloadnya yang lebih cepat.

Iskandar-dilaga.blogspot.com | - | Banjarmasin
http://iskandar-dilaga.blogspot.com/2012/01/2012-tidak-ada-lagi-program-earning.html

1 komentar:

  1. Waaahh..hangus donk saldo kita, da program lain gak yang serupa dengan ziddu dan populer, mohon infonya ...



    Iya, ada apa dengan ziddu ya, earning saya di ziddu juga tidak tambah, sekarang malah link earning-ny tidak muncul, apa mungkin sudah ditutup utnuk layanan affiliasi ?




    Salam,
    d3p3
    http://membuatweb123.co.cc
    Panduan cara membuat website/blog yang bisa menghasilkan bagi pemula/gapteker

    BalasHapus